Tulis Pesan Haru, Rossi Beri Helm yang Dipakainya di Mugello kepada Keluarga Hayden

0

LESMO Pembalap kawakan asal Italia, Valentino Rossi, tentunya tidak akan mudah melupakan sosok Nicky Hayden, sesama pembalap yang meninggal dunia akibat mengalami  luka parah usai kecelakaandi Kota Rimini, pesisir pantai Italia.

Hayden sendiri dinyatakan meninggal dunia pada Senin 22 Mei 2017. Meski sempat dirawat di rumah sakit, nyawa pembalap berkebangsaan Amerika Serikat itu tidak tertolong dan harus menuntaskan perjuangannya di lintasan balap.

Baca juga: Nicky Hayden Meninggal Dunia, Bukan hanya MotoGP yang Berkabung

Bagi Rossi sendiri, Hayden tentu bukanlah sosok yang asing. Kedua pembalap hebat itu pernah berada di panggung yang sama dalam berkompetisi untuk merebut gelar juara dunia di ajang MotoGP. Namun, Hayden telah melepas statusnya sebagai rider MotoGP dan menghentikan perjuangan terakhirnya sebagai pembalap Superbike.

Kali ini, Rossi kembali melakukan penghormatan kepada mendiang. Saat melakukan balapan di Mugello tak lama setelah kabar duka diterima dunia balap, The Doctor -begitu Rossi disebut- tampil dengan helm berdesain khusus sebagai bentuk tribut kepada Hayden. Helm itu bertuliskan nomor 46 dan 69, dua nomer andalan Rossi dan Hayden, yang digambar menyatu.

Baca juga: Mengharukan! Sang Kekasih Tetap Rayakan Hari Kelahiran Nicky Hayden

Rossi pun kini memberikan helm indah tersebut kepada keluarga besar Hayden. Hal itu terungkap dari cuitan adik Nicky, Roger Hayden melalui akun Twitter @rogerhayden95. Melalui unggahan tersebut, Rossi diketahui juga meninggalkan pesan haru.

“Kepada seluruh keluarga Hayden. Saya selalu menikmati waktu yang hebat ketika bersama Nicky dan juga kalian semua,” begitu pesan yang ditulis Rossi di helm bagian kanan itu.

Sementara Roger sendiri menyebarkan pesan di Twitter dan memuji kebaikan hati The Doctor. “Rossi mengirimkan helm yang dipakainya di Mugello kepada keluarga kami, dengan pesan yang sangat indah,” ucap Roger, dikutip Rabu (23/8/2017).

Link Sumber


Baca Ini Juga

Duduki Tempat Ke-3 di Misano 2017, Podium Ke-40 Dovizioso di MotoGP BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, tampil sangat mengagumkan musim ini. Hingga seri ke-13 MotoGP 2017, Dovizioso m...
Sambut MotoGP Aragon, Pedrosa: Saya Tak Sabar Tampil di Hadapan Publik... AALST – Perhelatan MotoGP Aragon 2017 akan segera dibuka pada Jumat 22 September 2017. Para penggemar setia balap kuda besi paling pre...
Lakukan Tes Medis, Yamaha Segera Umumkan Nasib Rossi TAVULLIA – Tim Movistar Yamaha, menegaskan pembalapnya, Valentino Rossi akan menjalani pengecekan medis pada Rabu (20/9/2017) untuk me...
SPORT TWEETS: Putuskan jadi Seorang Petinju, Neville Ledek Ferdinand LONDON – Legenda Manchester United, Gary Neville, kabarnya meledek keputusan Rio Ferdinand yang banting stir menuju tinju profesional ...

No comments