Juventus Atur Strategi Mainkan Matuidi, Marchisio dan Khedira

0

Turin – Juventus memiliki tiga gelandang dengan tipikal nyaris sama, yakni Blaise Matuidi, Claudio Marchisio dan Sami Khedira. CEO Juventus, Giuseppe Marotta memastikan trio tersebut akan maksimal pada musim depan.

Giuseppe Marotta mengungkapkan, trio tersebut akan memiliki peran masing-masing di area yang berbeda. Ia optimistis Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sudah punya rencana istimewa agar bisa memaksimalkan keberadaan tiga pemain berpengalaman tersebut.

“Saat ini tergantung pilihan dari pelatih pemain mana yang akan bermain. Hal normal bila Matuidi, Marchisio dan Kheidira tidak dapat bermain secara bersamaan di setiap pertandingan,” ujar Moratta, seperti dirilis Football Italia, Rabu (23/8/2017).

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri mengaku sudah memikirkan apa yang akan dilakukan dengan sederet asset berkualitas tinggi tersebut. Ia yakin, secara teknis, Marchisio, Kheidra dan Matuidi akan meningkatkan kualitas lini tengah Juventus.

Giuseppe Marotta menganggap keberadaan trio tersebut menjadi satu di antara hasil kebijakan transfer yang dilakukan klub serta pelatih. Selain trio itu, Giuseppe Marotta juga sempat berbicara terkait peminjaman Spinazzola, Keita serta Patrik Schick.

“Spanizzola? kita semua tau dia adalah milik kami, namun lebih baik jika dia berada di klub lain, dan kami memutuskan untuk meminjamkan dua tahun ke Atalanta,” tegas Giuseppe Marotta.

“Keita dan Schick? kami tidak dapat berkomentar mengenai keita seperti halnya dengan Schick,” imbuh Moratta. Terkait pergerakan Juventus di bursa transfer Moratta mengaku sudah merasa cukup.

“Transfer? kami baik-baik saja dan kita lihat apakah ada peluang untuk mendatangkan pemain baru,” ujar Moratta. Pada bursa transfer musim ini, Juventus sudah mendatangkan Blaise Matuidi, Douglas Costa dan Federico Bernardeschi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Link Sumber


Baca Ini Juga

VIDEO: Naby Keita Meniru Tendangan Kung-fu Sadio Mane Naby Keita menerima kartu merah akibat meniru tendangan kung-fu Sadion mane.Jakarta - Gelandang RB Leipzig, Naby Keita melakukan tendangan kung-fu sam...
Luciano Spalletti Puas meski Inter Milan Main Imbang Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memberikan instruksi saat melawan Crotone pada laga Serie A Italia di Stadion Ezio Scida, Calabria, Sabtu (16/...
Montella: Kompetisi Antarpemain Baik untuk AC Milan Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menyaksikan para pemainnya saat bertanding melawan Lazio pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade Ro...
Inter Milan Tertahan di Markas Bologna Inter Milan bermain 1-1 kontra Bologna pada pekan kelima Serie A, di Stadio Renato Dall'Ara, Selasa (19/9/2017). (AFP/Andreas Solaro)Bologna - Inter M...

No comments