Insigne Ungkap Kunci Sukses Napoli ke Fase Grup Liga Champions

0

Nice – Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne menyebut kekompakan seluruh penggawa menjadi kunci keberhasilan mereka melaju ke fase grup Liga Champions 2017-2018. Menurut Insigne, Napoli memiliki kans banyak berbicara pada fase bergengsi nanti.

Napoli mengalahkan Nice dengan skor 2-0 pada leg kedua babak playoff Liga Champions, Rabu (23/8/2017) dini hari WIB. Napoli unggul aggregat 4-0, tim besutan Maurizio Sarri ini akan mewakili Italia bersama dengan Juventus dan juga AS Roma.

Pada laga tersebut, Insigne juga ikut menyumbang satu gol. Sementara satu gol lain dicetak oleh Jose Callejon. “Itu adalah penampilan tim yang hebat. Nice sempat menyulitkan karena mereka punya banyak pemain berbakat. Namun kami tetap kompak dan tidak kehilangan fokus. Yang jelas klub ini siap untuk menghadapi panggung yang lebih besar lagi,” kata Insigne, seperti dilansir Mediaset Premium.

Pemain timnas Italia itu mengatakan Napoli pantas mendapatkan tempat di Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Nice pada kedua leg. “Siapa pun yang menjadi lawan kami di Eropa, kami siap memainkan permainan kami dan melawannya. Kekuatan Napoli adalah kami telah bersama sejak beberapa tahun lalu,” kata Insigne.

Pada sisi lain, ketika disinggung mengenai rumor yang menyebutkan jika Barcelona ingin memboyongnya, pemain berusia 26 tahun tersebut menjawab jika ia mempunyai impiannya sendiri di Napoli.

“Saya berterima kasih atas pujiannya, tapi saya selalu bermimpi untuk melakukan hal yang baik dengan menggunakan jersey Napoli,” tegas Insigne. (Nabila Muniva)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Link Sumber


Baca Ini Juga

VIDEO: Naby Keita Meniru Tendangan Kung-fu Sadio Mane Naby Keita menerima kartu merah akibat meniru tendangan kung-fu Sadion mane.Jakarta - Gelandang RB Leipzig, Naby Keita melakukan tendangan kung-fu sam...
Luciano Spalletti Puas meski Inter Milan Main Imbang Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memberikan instruksi saat melawan Crotone pada laga Serie A Italia di Stadion Ezio Scida, Calabria, Sabtu (16/...
Montella: Kompetisi Antarpemain Baik untuk AC Milan Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menyaksikan para pemainnya saat bertanding melawan Lazio pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade Ro...
Inter Milan Tertahan di Markas Bologna Inter Milan bermain 1-1 kontra Bologna pada pekan kelima Serie A, di Stadio Renato Dall'Ara, Selasa (19/9/2017). (AFP/Andreas Solaro)Bologna - Inter M...

No comments